Dream Collabo’

Oakley Scuderia Ferrari Carbon Black Collection, hasil dari kolaborasi antara Oakley dan Ferrari, siap menyambut para fans lokal di gerai-gerai resmi Oakley. Get in now and be ready to feel like a F1 racer!

Jangan heran ketika kamu melihat Kimi Raikkonen dan Fernando Alonso akan memiliki logo Oakley di helm mereka serta memakai kacamata Oakley Scuderia Ferrari. Pasalnya, kedua perusahaan besar ini–Oakley dan Ferrari–beraliansi untuk meluncurkan sepuluh pasang kacamata, 8 pasang sunglasses dan 2 pasang kacamata prescription. Kejelasan lensa Oakley yang tidak tertandingi plus perlindungan tinggi, memperkuat posisi Oakley sebagai lensa kacamata terbaik di dunia.

Menjadikan Oakley sebagai pemenang lisensi resmi untuk kacamata serta distributor resmi Scuderia Ferrari, koleksi ini mengangkat tema highlights warna merah khas Scuderia Ferarri beserta lambangnya yang terukir dengan laser di sudut lensa. Kedua produk di dalam koleksi ini juga disiapkan dalam Global Fit dan Asian Fit–sebuah pilihan tepat untuk customer di Asia for the sake of comfort and perfection.

Menggunakan karbon fibre sebagai inti pembuatan koleksi ini, tim design Oakley ingin mencerminkan semangat untuk kesempurnaan dan inovasi terdepan di Carbon Blade. Tidak sabar untuk memiliki this super cool collectio? Good news, then! Kamu sudah bisa mendapatkannya di toko resmi Oakley. Happy shopping!


Oleh: Natasha Sinsoe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s