Girl We Love: Georgie May Jagger

Dengan peran baru sebagai wajah dari Sunglass Hut, model berpengalaman dan rock-family royalty ini telah berada di bawah kesuksesan.
Oleh: Kate William. Foto oleh: Sam Nixon.

Supermodel moms: Mereka sama saja seperti ibu kita. “Ibu saya mengirim pesan setiap saat, tapi saat saya mengirim pesan kepadanya, she never responds!” keluh Georgia May Jagger, lalu menambahkan dengan senyuman penuh arti: “Itu karena beliau mematikan telepon genggamnya kalau ia tidak sedang menggunakannya.”

Ibu dari Jagger adalah, tentu saja, model/aktris Jerry Hall (dan ayahnya, Mick Jagger dari The Rolling Stones), jadi rasanya lucu saat kita menyadari bahwa setiap ibu siapapun–tidak peduli seberapa panjang kaki mereka atau indahnya rambut mereka–selalu merepotkan anak perempuannya dengan cara yang sama.

Tapi sangat jelas bahwa Jagger yang berumur 22 tahun mengagumi ibunya, ketika ia mengikuti jejak Hall sebagai model semenjak masa remajanya. Pada saat itu, Jagger telah memiliki pekerjaan tetap, tampil sebagai cover Vogue di seluruh dunia, berjalan di peragaan busana Chanel dan Balmain, dan membintangi kampanye Miu Miu, Rimmel, dan Thiery Mugler. “Ibu saya selalu berkata untuk tidak memikirkan diri saya terlalu serius, dan untuk selalu ingat bahwa semua ini adalah tentang fun, karena ia berasal dari era modeling yang berbeda”, kata Jagger tentang nasihat yang diberikan oleh Hall.

“Pada saat itu, semua tentang hidup glamor dan perempuan menjadi diri mereka.” Itu mungkin terdengar sedikit kuni, tapi hal ini tentu saja merupakan sebuah wise words to live by.

Modeling terbaru yang dilakukan Jagger membuatnya menjadi wajah Sunglass Hut, dan saat kami bertemu, ia sedang berada di tengah-tengah sesi pemotretan kampante musim gugur mereka di sebuah mansion di Southern California yang so over-the-top sampai semak belukarnya seperti telah digunting oleh Edwards Scissorhand menjadi bentuk binatang. Di dalam trailer makeup, trio stylist mengitaru Jagger, sibuk menambahkan long blonde extensions ke rambutnya yang seakan belum cukup indah dan pirang.

Walau ia tampil sendiri untuk musim gugur, kampanye musim panas Sunglass Hut memasangkan Jagger dengan teman dekat dan sesama rock royalty Theodoran dan Alexandra Richards, anak dari Keith Richards. “Sangat menyenangkan bagi kami untuk melakukan hal ini bersama-sama, because we’ve known each others our whole lives,” kata Jagger. “Saat kamu masih kecil, saya selalu berpikir kalau mereka kembar. Mereka sangat pirang dan mereka berbicara seperti Minnie Muse! Sekarang saya lebih sering brtemu Theo daripada Alex. Saat saya di New York, Theo datang ke Browey dan kamu pergi makan dan memakai masker wajah.”

Walau Jagger mencintai Los Angeles, agenda post-shoot-nya membuat ia harus keluar dari sana secepatnya, dengan tujuan tertentu. “Kami akan pergi untuk melihat Britney Spears di Las Vegas,” ia terkekeh. “Teman saya dan saya telah menjadi terobsesi untuk menonton konser Britney sejak ia mulai di Vegas. Kamu juga ingin melihat Jay Z dan Beyonce.” Kamu rasa ua sudah kenal seseorang yang dapat membantu hal tersebut untuk terjadi.

Beautifying
Saya menggunakan Tracie Martyn untuk produk wajah dan REN untuk produk tubuh. Saya juga mencintai Live Live & Organics di East Village New York. Untuk makeup, saya suka Kate Moss Rimmel Matte Lipstick.

Listening
Album favorit saya tahun ini adalah Beyonce (of course), dan saya selalu mencintai band-band seperti The Ronettes, The Supremes, Jimi Hendrix, The Clash, dan Pixies.

Visiting
I’m going to Vienna soon, which is I’m pretty excited about.

Drinking
A great cocktail, seperti amaretto sour atau lychee martini.

Believing
In positivity–Ibu saya selalu berkata agar saya berpikir tentang gelas as half full.

Wearing
Saya suka membeli really good staples seperti sebuah nice sheepskin atau leather jacket. Saya juga sangat menyukai kacamatan bulat Miu Miu saya.

Eating
I love Vietnamese cuisine, tapi saya menyukai makanan Inggris ketika berada di rumah. Pie Shepherd adalah salah satu favorit saya, terutama di restoran Fiona di Kensington Church Street.

Blogging
Untuk “Georgia’s Journey” di sunglasshut.com, saya telah menjadi global brand ambassador mereka selama dua tahun sekarang dan hal menyenangkan dari hal tersebut adalah saya dapat mengambil gambar and share them on the site.


Terjemahan oleh Natasha Sinsoe

Leave a Reply

