Filmstrips: The Most Anticipated Movies in 2015

What should you watch? Here’s the list.

Fifty Shades of Grey
13 Februari 2015, USA
Dir: Sam-Taylor Johnson
Starring: Dakota Johnson, Jamie Dornan

filmstrips-fifty-shades-of-grey

Apakah dapat dikatakan sebagai sebuah keberuntungan ketika Anastasia Steele menggantikan temannya, Kate Kavanagh, untuk mewawancarai Christian Grey–seorang pebisnis kaya raya dan, of course, tampan? Ketika Ana menyadari bahwa ia menginginkan Christian, luckily, he admits that he likes her, too. Namun, di balik romantisme tersebut, Christian menyimpan suatu hal yang misterius, tidak biasa, dan sedikit mengejutkan. Bisakah Ana memahaminya?

The Divergent Series: Insurgent
20 Maret 2015, USA
Dir: Robert Schwentke
Starring: Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet, Ansel Elgort, Miles Teller

filmst

Setelah ketahuan bahwa dirinya adalah seorang Divergent, Tris dan Four berlomba dengan waktu untuk menyelamatkan diri dari buruan Jeanine Matthews–sekaligus mencari tahu rahasia apa yang dihaga oleh fraksi Abnegation sehingga membuat Jeanine berusaha untuk mengontrol para Divergent. Dengan bantuan dari teman-temannya, tentu saja Tris akan berusaha untuk menghentikan aksi Jeanine. Namun, tanpa disangka orang yang dianggapnya sebagai musuh justru malah menolongnya di saat genting–dan orang yang sangat ia percaya justru menusuknya dari belakang.

Pitch Perfect 2
15 Mei 2015, USA
Dir: Elizabeth Banks
Starring: Anna Kendrick, Skylar Astin, Rebel Wilson, Anna Camp, Brittany Snow

filmstrips-pitch-perfect-2

Merupakan sekuel dari film Pitch Perfect, kali ini kamu akan mengikuti perjalanan Fat Amy dan Becca selama tahun senior mereka di Barden University. Tentu saja Barden Bellas–kelompok akapela mereka–kedatangan anggota-anggota baru yang memiliki keinginan untuk memenangkan perlombaan seperti sebelumnya. What will happen? More important, lagu-lagu apa saja yang akan mereka ubah menjadi akapela kali ini?

Paper Towns
19 Juni 2015, USA
Dir: Jake Schreier
Starring: Nat Wolff, Cara Delevigne, Halston Sage

paper-towns

Gather around, John Green‘s fans! Setelah sukses dengan The Fault in Our Stars, kali ini giliran Paper Towns yang akan diadaptasi ke layar lebar. Kamu akan merasa seperti ikut berpetualang bersama Quentin dan empat orang temannya dalam mencari Margo–his long lost childhood friend. Selama cerita berjalan, Quentin mencoba mengumpulkan kepingan-kepingan pertanda tengang ke mana Margo hilang.

Minions
10 Juli 2015, USA
Dir: Pierre Coffin dan Kyle Balda
Starring: Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton

filmstrips-minion

Sudah tidak sabar menunggu film Despicable Me 3? Don’t worry, untuk mengisi waktumu, Universal Pictures merilis sebuah spin-off/prequel tentang Minions. Yep, that cute small yellow creatures siap menceritakan kisah awal mula terciptanya mereka sampai bagaimana mereka merasa depresi karena selalu menghancurkan para pemimpin yang mereka layani. Sampai suatu ketika, di sebuah konvensi besar kumpulan penjahat, mereka bertemu dengan Scarlett Overkill yang berambisi untuk menaklukkan dunia dan menjadi penjahat wanita pertama yang pernah ada.

Maze Runner: The Scorch Trials
18 September 2015, USA
Dir: Wes Ball
Starring: Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster

filmstrips-the-scorch-trial

Setelah berhasil keluar dari Maze–dan kehilangan banyak teman–para Gladers sekali lagi dihadapkan keapda tantangan yang lebih berbahaya di jalan-jalan terbuka dari planet yang hancur. Munculnya seorang pria yang memperkenalkan sebuah grup bernama WICKED, ia sekaligus menginformasikan bahwa Bumi telah dirusak oleh jilatan api matahari dan oleh penyakit mematikan yang disebut Flare. Lantas apa sebenarnya maksud WICKED menaruh mereka di dalam Maze dan kemudian kembali dipaksa untuk bertahan hidup di stage kedua ini?

The Hunger Games: Mockingjay Part 2
20 November 2015, USA
Dir: Francis Lawrence
Starring: Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks

filmstrips-mockingjay-part-2

Pasti kamu penasaran setengah mati dengan kelanjutan aksi Katniss Everdeen dan kawan-kawan dalam menyelamatkan Peeta serta melancarkan aksi rebel dalam melawan Presiden Snow. Setelah menjadi simbol ‘Mockingjay’, sekali lagi Katniss berjuang keras untuk orang-orang di sekitarnya. Dengan otokratisasi Capitol, bukan suatu hal yang mudah bagi Katniss untuk memenangi perang ini. Katniss, once again, had to lose some people whom she cared a lot. Some people that will fight hard for Katniss. Rasanya tidak rela kalau trilogi ini akan berakhir.


Oleh: Natasha Sinsoe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s