20 Menit yang Setara dengan Dua Jam

Jika melihat beberapa tahun yang lalu, banyak orang bepergian ke mall hanya membawa kartu kredit dan uang cash saja. Tetapi sekarang mereka juga membawa kartu anggota gym di dalam dompetnya.

Menjamurnya tempat gym konvensional di Jakarta berbanding lurus dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dengan berolahraga. Hal ini dikombinasikan dengan tingkat stress yang tinggi dan diet yang buruk–dan olahraga menjadi salah satu jalan keluar yang paling baik untuk menekan hal terseut.

Seiring berjalannya waktu, gym modern pun muncul di Jakarta dan mulai mengalihkan perhatian publik ke cara berolahraga yang lebih efektif dan efisien; baik dari segi hasil maupun dari segi waktu yang dihabiskan di tempat gym. Dan dari hal tersebutlah 20FIT mendapatkan sorotan.

Terkenal sebagai tempat fitness pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Electro Muscular Stimulation (EMS) dan peralatan olahraga Miha Bodytec, 20FIT mengimplementasikan konsep modern dan minimalis untuk membuat tubuh Anda lebih bugar dan atletis.

Journal-20-FIT-20-Menit-yang-Setara-dengan-Dua-Jam

Teknologi EMS akan merangsang 8 kelompok otot besar untuk berkontraksi ketika listrik dialirkan ke otot dengan menggunakan vest Miha Bodytec. Anda tidak perlu khawatir karena EMS terbukti aman dan efektif dalam membantu pembentukan otot. Selain itu, karena tidak memberikan tekanan pada sendi, hal ini juga membuat EMS menjadi lebih aman dibanding jenis pelatihan konvensional lainnya.

Anda mungkin telah memiliki pengalaman berlatih berjam-jam di gym tanpa adanya hasil yang terlihat. Untungnya, 20FIT memahami hal tersebut. Anda cukup berkonsultasi dengan 20FIT mengenai tujuan Anda berlatih–dan biarkan 20FIT membantu Anda mencapainya.

Alokasikan waktu Anda sebanyak 2×20 menit dalam seminggu selama satu bulan dan Anda dapat melihat hasilnya serta merasakan perbedaannya. Profesional Personal Trainer 20FIT pun telah secara khusus dilatih untuk mengoperasikan Miha Bodytec dan menyesuaikannya dengan tujuan Anda berlatih. Latihan selama 20 menit akan menjadi latihan yang intens untuk otot Anda.

Yup! Anda tidak salah membaca. Hanya dibutuhkan waktu selama 20 menit per latihan tetapi hasilnya setara dengan apabila Anda berlatih selama 2 jam di gym konvensional. Itulah alasan mengapa dinamakan ’20FIT’ karena berangkat dari konsep bahwa fitness bisa dilakukan hanya selama 20 menit.

Anda tertarik mencoba? Isi data Anda untuk mendapatkan promo first trial! Happy fitness!


By  Natasha Sinsoe, as published on Journal 20FIT

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s