3 Tips Fitness untuk Wanita

Hai, ladies! Pastinya di awal tahun 2016 ini, Anda memiliki resolusi untuk memiliki tubuh yang sehat dan kuat, kan? Tapi kira-kira harus mengikuti kelas fitness yang mana, ya?

Anda harus tahu terlebih dahulu apakah Anda lebih fokus untuk menurunkan berat badan atau hanya ingin membentuk otot saja? Berikut adalah tips fitness untuk wanita yang dapat membantu Anda.

1. EMS Training dari 20FIT

3-Tips-Fitness-untuk-Wanita-ems-training-20fit

Latihan yang satu ini hanya memerlukan waktu selama 20 menit saja, lho! Namun manfaat yang didapatkan setara dengan berolahraga selama 2 jam. Dengan menggunakan Miha Bodytec, alat ini dapat melatih semua titik otot secara bersamaan dan sangat efisien dibandingkan dengan latihan konvensional lainnya.

Jika Anda sibuk bekerja, tenang saja. 20FIT akan mendatangi Anda ke kantor agar Anda tetap bisa berolahraga.

2. Latihan Sirkuit

3-Tips-Fitness-untuk-Wanita-latihan-sirkuit
Apabila Anda memiliki waktu luang yang lebih banyak untuk berolahraga, Anda bisa pergi gym dan memanfaatkan peralatan-peralatan yang berada di sana yang tidak terdapat di rumah Anda; misalnya ViPRs, kettlebells, dan bola keseimbangan. Jika Anda bertujuan untuk membakar lemak, maka perhatikan waktu istirahat Anda di sela-sela latihan. Karena kalau terlalu lama beristirahat, efek pembakaran lemaknya pun akan semakin menurun. Jadi, jangan lama-lama, ya, beristirahatnya!

3. Latihan Kardio

3-Tips-Fitness-untuk-Wanita-latihan-kardio


Latihan kardio adalah cara tercepat untuk menguruskan badan dan membakar lemak. Jika Anda bosan dengan latihan kardio yang itu-itu saja, Anda bisa mengombinasikan beberapa latihan kardio sekaligus. Misalnya 15 menit di atas treadmill, 15 menit menggunakan sepeda statis, dan 15 menit dengan variasi lainnya. Lakukan dengan kecepatan yang tetap dan tingkatkan secara perlahan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Nah, bagaimana? Apakah Anda sudah siap untuk mulai gemar dan rajin berolahraga demi kesehatan dan kebugaran tubuh Anda setelah membaca tips fitness untuk wanita di atas? Pastinya, ya! Jangan lupa untuk mengombinasikan dengan berbagai macam workout lainnya. Good luck, ladies! 


By Natasha Sinsoe, as published on Journal 20FIT

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s